Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih

Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih

Kandung Kemih merupakan sebuah kantung yang berfungsi untuk menampung urine yang dikeluarkan oleh ginjal sebelum dibuang. Permasalahan yang biasanya dapat terjadi pada area kandung kemih adalah salah satunya terjadi Infeksi pada Saluran Kemih.

Mungkin timbul banyak pertanyaan di benak anda seperti, apa itu Infeksi Saluran Kemih?, apa penyebab dan gejalanya?, lalu berbahayakah pada organ tubuh yang lainnya?, dan selanjutnya bagaimana cara menyembuhkan atau mengatasi infeksi ini?. Mari kita cari tahu jawabannya.

Infeksi Saluran Kemih

Infeksi Saluran Kemih merupakan kondisi yang menyebabkan peradangan akibat infeksi pada organ yang termasuk kedalam sistem kemih seperti ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra. Yang paling rentan terkena infeksi ini adalah kaum wanita, karena wanita memiliki saluran kemih yang pendek sehingga resiko terkena infeksi pada saluran kemihnya sangat tinggi.

 

 

Penyebab dan Gejala Infeksi Saluran Kemih

  • Penyebab :

  1. Escherichia Coli; E.coli merupakan bakteri yang terdapat pada feses, bakteri ini bisa saja masuk ke area vagina pada wanita karena kebiasaan seperti cebok sehabis buang air besar dengan membasuhkan air dari belakang ke depan sehingga bakteri E.coli yang terdapat di feses dapat saja masuk dan hinggap di area vagina, sehingga nantinya dapat menyebabkan infeksi pada saluran buang air kecil.
  2. Tidak membersihkan vagina setelah buang air kecil; saat buang air kecil, segala jenis bakteri akan keluar melalui saluran kemih dan apabila setelah buang air kecil anda tidak membersihkan vagina dengan bersih, maka bakteri akan menempel pada area vagina dan berkembang biak dengan cepat sehingga tejadilah Infeksi pada saluran kandung kemih.
  3. Kurang Minum Air; Ginjal merupakan organ tubuh yang paling membutuhkan cairan. sehingga jika anda kurang meminum banyak cairan, maka ginjal akan kehilangan cairan dan dampaknya adalah anda akan jarang buang air kecil sehingga urine yang dikeluarkan akan terlihat kuning pekat. Kekurangan cairan pada ginjal akan memancing bakteri untuk menyerang, sehingga terjadilah Infeksi saluran kemih.
  • Gejala :

  1. Terdapat darah di dalam urine atau hematuria.
  2. Urine akan berwarna dan beraroma lebih pekat dan gelap.
  3. rasa sakit di area punggung bagian bawah.
  4. Rasa sakit dan tidak nyaman pada area perut bawah, gejala seperti ini dapat mengindikasikan adanya batu kandung kemih yang sangat harus diwaspadai.
  5. Perasaan ingin kencing terus-menerus biasanya sering terjadi meskipun yang keluar hanya sedikit saja sehingga tidak memberikan efek puas karena rasanya urine belum sepenuhnya keluar.
  6. Merasakan nyeri saat kencing sensasinya seperti rasa terbakar atau menyengat saat buang air kecil.

Bahaya Infeksi Saluran Kemih

Infeksi saluran kemih dapat menyebabkan komplikasi yang bahkan dapat sangat berbahaya jika tak segera diatasi dengan penanganan yang tepat. Berikut komplikasi yang dapat terjadi :

  1. Gangguan Ginjal : apabila terkena Infeksi pada saluran kemih, maka bakteri bisa naik dan masuk ke area ginjal dan jika hal ini terjadi, maka akan beresiko juga terkena infeksi ginjal.
  2. Sepsis : Komplikasi yang dapat terjadi jika infeksi yang telah terjadi masuk dan menyebar ke dalam aliran darah.
  3. Terjadi Penyempitan uretra (pada laki-laki), hal ini disebabkan karena luka atau infeksi yang melibatkan kandung kemih.
  4. Wanita yang sedang mengandung akan beresiko melahirkan secara prematur dan bayi yang dilahirkan nantinya akan memiliki berat badan yang rendah.

Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih Dengan Qnc Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk unggulan yang dipercaya dapat mengobati berbagai macam penyakit salah satunya menyembuhkan Infeksi pada Saluran Kemih, dipercaya demikian karena Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan utama Teripang Emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang tentunya para peneliti dari berbagai belahan di dunia ini pun sudah mengakui kehebatannya dalam megatasi berbagai penyakit.

Prof. Rizwan Hasyim dari Universitasi Kebangsaan Malaysia telah meneliti bahwasannya dalam Teripang ini mengandung antibakteri alamiyang sangat berfungsi untuk membunuh segala jenis bakteri penyebab infeksi terutama pada saluran kandung kemih.

Selain itu Teripang jenis ini juga mengandung Mukopolisarida yang dapat bertindak sebagai antiinflamasi, antibakteri, antijamur, serta antivirus sehingga semua itu bersatu dan dapat memberantas dengan cepat membunuh bakteri dan virus seperti E.Coli yang menjadi penyebab Infeksi Saluran Kandung Kemih.

Kandungan yang ada pada Jelly Gamat QnC sangatlah banyak dan beragam, setiap masing-masing kandungan memiliki tugas dan fungsinya masing-masing yang sangat berguna sekali bagi tubuh, terutama bagi orang yang rentan terkena penyakit sangat dianjurkan sekali mengkonsumsi produk ini. Berikut kandungan beserta fungsinya :

  1. Kolagen 80.0% : fungsinya adalah untuk membantu membentuk dukungan struktural dan untuk membentuk kekuatan otot dan juga tulang, serta menjaga keelastisitasan pada kulit.
  2. Protein 86.6% : protein berfungsi sebagai metabolisme tubuh dan sebagai sumber energi.
  3. Glucosaminoglycans : berfungsi sebagai bahan bakar yang nantinya akan diubah menjadi sumber energi bagi tubuh.
  4. Mucopolisacarida : berfungsi meningkatkan jaringan tulang.
  5. Vitamin A : berfungsi untuk kesehatan pada penglihatan (mata).
  6. Vitamin B1-B2-B3 : membantu membentuk sel-sel yang baru yang lebih sehat, sebagai antioksidan, membantu meningkatkan kolesterol HDL (kolesterol yang baik).
  7. Saponin : berfungsi untuk meningkatkan kesehatan, menunda penuaan, menjaga metabolisme tubuh, menyembuhkan penyakit utama.
  8. Cell Growth Factor : berfungsi memicu siklus sel dan menghambat apoptosis.
  9. Mineral : berfungsi untuk menjaga konsentrasi otak, perkembangan tubuh.
  10. Asam Amino : membantu pertumbuhan normal pada tubuh, pengurai makanan, sebagai sumber energi bagi tubuh.
  11. Omega 3-6-9 : membantu perkembangan otak dan memori pada anak-anak, mencegah penyakit jantung, menurunkan kadar kolesterol tinggi, kesehatan mata.
  12. Chondroitine : berfungsi memproduksi tulang rawan baru, menjaganya dari enzim perusak, menjaga keseimbangan cairan.
  13. Antiseptik alamiah : berfungsi sebagai pembunuh senyawa mikroorganisme pada jaringan yang hidup seperti pada permukaan kulit dan membran mukosa.

 

  1. 100% Ekstrak Teripang Emas
  2. Sweetener Stevia
  3. Air Ro
  4. Essen Natural
  5. Pengemulsi Nabati
  6. Ekstrak Buah dan Sayur

Aturan Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC dapat diminum 2x sehari tetapi dapat juga di gunakan dengan cara dioles jika terdapat luka luar atau menghilangkan bekas luka. Dapat juga dikonsumsi dengan dosis sebagai berikut :

  • Metabolisme Tubuh : 1-2x sehari mulai 2-3 sendok makan.
  • Pengobatan Penyakit Ringan-Sedang : 2x sehari 3 sendok makan.
  • Pengobatan Penyakit Berat : 4x sehari 3-4 sendok makan.
  • Dapat diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1-2 jam.
  • Untuk penyakit luka luar dapat pula dipakai dengan cara dioleskan kebagian yang luka tersebut.
  • Dapat dikonsumsi oleh berbagai kalangan dari bayi sampai orang tua Lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung jenis penyakit dan kondisi sendiri, ada yang sembuh dari 1-2 bulan dengan mengkonsumsi 6-9 botol, ada pula yang sampai 1 tahun.

Testimoni Jelly Gamat QnC sebagai obat dari berbagai macam penyakit :

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC

CARA PEMESANAN MELALUI VIA SMS

Pengiriman untuk wilayah di luar kota Tasikmalaya akan kami kirim melalui via jasa pengiriman

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI

~”Terimakasih Atas Kunjungannya dan Pesan Sekarang Juga”~

Post By : Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *