Mengenal Lebih Dekat Dengan Hemofilia Dan Cara Mengatasinya

Mengenal Lebih Dekat Dengan Hemofilia Dan Cara Mengatasinya

Mengenal lebih dekat dengan HEMOFILIA; Suatu penyakit langka mengenai kelainan pada darah karena kekurangan protein yang dibutuhkan untuk proses pembekuan pada darah, biasanya orang yang menderita penyakit ini akan mengalami pendarahan yang sangat lama bahkan untuk luka yang kecil sekalipun. Penderita Hemofilia biasanya mengalami pendarahan di bawah kulit.

Hemofilia terbagi menjadi 2 jenis yaitu:

  1. Hemofilia A (Berat) : Merupakan jenis hemofilia yang paling banyak diderita orang-orang diseluruh dunia, hal ini disebabkan karena tubuh tidak memiliki faktor VIII dalam proses pembekuan darah. faktor pembekuan darahnya kurang dar 1%, penderita biasanya akan mengalami gusi berdarah, mimisan, dan pendarahan pada sendi dan otot tanpa sebab yang jelas. Jenis ini biasanya dapat meyebabkan komplikasi seperti pendarahan di bagian dalam yang sangat serius.
  2. Hemofilia B (sedang) : Hemofilia jenis ini tidak menjad mayoritas di seluruh dunia. Tetapi cukup agak beresiko, kondisi ini disebabkan karena tubuh tidak memiliki faktor IX, biasanya jenis ini disebut “Christmas Desease”. Jumlah faktor pembekuan berkisar antara 1-5%. Hemofilia jenis ini biasanya mudah memar dan mengalami pendarahan di daerah persendian bila terbentur atau terjatuh, biasannya bagian tubuh yang sering mengalami al ini adalah lutut, sikut, pergelangan kaki.
  3. Hemofilia C (Ringan) : Hemofilia jenis ini cenderung lebih ringan kondisi dan gejalanya dibandingkan dengan hemofilia jenis sebelumnya, jumlah faktor pembekuan darah antara 6-30%. Yang menjadi penyebab hemofilia jenis ini adalah kekurangannya faktor XI dalam komponen pembekuan darah. Kasus hemofilia jenis ini sangat jarang terjadi, biasanya penderita tidak akan mengetahui bahwa dirinya mengalami hemofilia jenis ini, karena memang sifatnya yang ringan sehingga tidak akan disadari sampai ia mengalami kecelakaan yang menyebabkan luka atau mengalami prosedur seperti pencabutan gigi atau operasi.

Gejala Timbulnya Penyakit Hemofilia :

  • Gejala ringan :
  1. Muntah-muntah
  2. Sakit kepala yang terjadi sangat lama
  3. Merasa sangat lelah
  4. Merasakan sakit di bagian leher
  5. Penglihatan rabun atau bermasalah
  6. Mengalami pendarahan yang lama setelah mengalami luka walaupun luka yang dialami sangat kecil.
  7. Bagian tubuh tertentu seperti kaki, bahu, lutut, pinggul, otot terasa sakit secara tiba-tiba.
  8. Terjadi Pembengkakan pada bagian tubuh tertentu dan terasa hangat.
  • Gejala paling parah :
  1. Mengalami mimisan tanpa sebab jelas.
  2. Bercak darah pada urine.
  3. Mengalami pendarahan yang lama setelah operasi ataupun terluka.
  4. Mengalami memar yang sangat besar tanpa sebab yang jelas.
  5. Pada daerah persendian terasa membengkak dan sakit.
  6. Sendi terasa kaku.

Pencegahan untuk penderita Hemofilia :

  • Hindari segala jenis Obat-obatan terutama yang mengandung  aspirin, ibuprofen, semua obat yang mengandung asam salisilat dan obat untuk mengatasi anti inflamasi. karena obat obatan tersebut dapat menghambat proses pembekuan pada darah.

 

  • Melakukan olahraga secara teratur; kegiatan  seperti berenang, berjalan, dan bersepeda dapat membangun otot sekaligus juga dapat melindugi persendian, akan tetapi diharapkan jangan melakukan olahraga yang memiliki resiko cedera yang nantinya akan berdampak pada bagian tubuh dan berakibat mengalami pendarahan.
  • Selalu berhati-hati, terutama jika sedang melakukan aktifitas, hindari segala sesuatu benda yang berbentuk runcing ataupun tajam, jika pada bayi gunakan bantalan saat sedang tertidur untuk menghindari resiko terjatuh dari tempat tidur, jika pada anak-anak selalu perhatikan kegiatannya terutama saat sedang berada diluar rumah, berikan pemahaman agar jangan sampai melakukan kegiatan yang memicu resiko terjatuh atau luka sehingga mengalami pendarahan.

Bahaya Penyakit Hemofilia

Bahayanya penyakit ini adalah apabila si penderita mengalami kecelakaan sehingga membuat luka terbuka atau pendarahan maka dia akan kesulitan untuk menghentikan darahnya, terlebih lagi jika pada wanita yang sedang mengalami masa persalinan yang sedang menderita penyakit hemofilia darah yang keluar nantinya akan terus mengalir tanpa henti dan apabila tidak ditangani dengan penanganan yang tepat, maka dapat mengancam nyawa anda sehingga menyebabkan kematian.

Cara Mengatasi Hemofilia dengan Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Obat Herbal Tuberkulosis (TB)Jika biasanya untuk mengatasi pencegahan hemofilia dilakukan dengan pemberian infus protein pada si penderita, sekarang ada lagi cara yang lebih mudah, aman, tanpa menimbulkan efek samping dan tanpa menggunakan jarum suntik, yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC secara rutin dan teratur. Megapa pilih produk ini untuk mengatasi Hemofilia?

Produk Jelly Gamat QnC merupakan produk Obat herbal yang terbuat dari bahan utama Teripang atau Gamat Emas jenis Golden Stichopus Variegatus, jenis ini dikatakan merupakan jenis teripang terbaik dari pada jenis teripang yang lainnya. Teripang jenis ini dikatakan memiliki kegunaan yang sangat luar biasa sehingga memiliki gelar Multikhasiat.

Menurut Prof. Zaiton Hassan M A Jawadi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, mengatakan bahwa teripang dengan jenis Golden Stichopus Variegates memiliki asam lemak yang sangat baik dan bermanfaat bagi penderita Hemofilia. Asam lemak yang dimaksud antara lain : miristat, palmitat, palmitoleat erusat, elcosapentaenat (EPA) dan socosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itu yang memiliki kemampuan untuk memperbaiki jaringan yang sudah rusak. dan selain itu teripang juga memiliki kandungan Cell Growth Factor yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Komposisi dalam QnC Jelly Gamat :

  • 100% Ekstrak Teripang jenis Golden Stichopus Variegatus
  • Ekstrak Buah dan Sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • AIR RO

Kandungan yang terdapat pada Jelly Gamat QnC :

  • Kolagen 80.0%
  • Protein 86.6%
  • Glucosaminoglycans
  • Mukopolisarida
  • Vitamin A
  • Gamapeptide
  • Vitamin B1-B2-B3
  • Saponin
  • Cell Growth Factor
  • Mineral
  • Asam Amino
  • Omega 3-6-9
  • Chondroitine
  • GAGs
  • Antiseptik Alamiah.

Aturan Cara Penggunaan Jelly Gamat QnC :

  • Diminum 3x dalam sehari 2sendok makan
  • Diminum sebelum makan
  • Untuk mendapatkan hasil yang optimal, dalam proses pengobatan dibutuh kan 2 botol QnC Jelly Gamat dan hasilnya paling cepat dalam 1 minggu pun akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan penggunaan 2 sampai 7 botol dalam 1 bulan.

Tunggu apalagi ayo coba sekarang juga !!!

Testimoni Jelly Gamat QnC Mengobati Berbagai Penyakit 

 

Obat Herbal Efusi Pleura

Cara Pemesanan 

Harap cantumkan Kode Produk CTA-D4 pada setiap pemesanan, cantumkan Kode Produk CTA-D4 di setiap pemesanan, supaya proses pengiriman dapat kami proses secara langsung tanpa terkendala.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Untuk pengiriman produk Jelly Gamat QnC kami menggunakan via jasa pengiriman

SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI UNTUK INFO LEBIH LANJUT

~”Terimakasih Atas Kunjungannya dan Pesan Sekarang Juga”~

Post by : Mengenal Lebih Dekat Dengan Hemofilia Dan Cara Mengatasinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *