Obat Herbal Penyakit Usus Buntu Tanpa Operasi

Obat Herbal Penyakit Usus Buntu Tanpa Operasi

Usus Buntu; merupakan usus yang berukuran kecil sepeti cacing dan memiliki ujung yang buntu, tidak seperti usus lainnya yang memiliki ujung yang berlubang dan diteruskan hingga ke bagian anus. Usus buntu terletak di bagian pertama pada usus besar. Karena usus buntu memiliki ujung yang buntu maka tidak jarang pada sebagian orang mengalami masalah pada bagian usus ini seperti peradangan atau terjadi penyumbatan yang dinamai dengan penyakit usus buntu, berikut informasi selengkapnya mengenai penyakit usus buntu dan cara penanganannya.

Penyakit Usus Buntu

Penyakit usus buntu merupakan suatu kondisi peradangan yang terjadi pada area usus buntu yang berisi nanah, penyakit ini dapat menyebabkan rasa sakit yang teramat sangat. Penyakit ini dapat menyerang siapa saja, tetapi pada umumnya pernyakit ini menyerang orang dengan usia 10-30 tahunan. Biasanya apabila penyakit ini tidak diatasi dengan serius dapat menyebabkan komplikasi yang sangat serius.

Gejala Penyakit Usus Buntu

  1. Gejala yang paling utama terasa adalah sakit perut pada bagian tengah perut, Pada awalnya rasa sakit akan datang dan pergi, tetapi selang beberapa jam kemudian, rasa sakit akan berpindah ke bagian kanan tepat dimana usus buntu terletak sebelum akhirnya terlanjur parah dan rasa sakit yang akan berkelanjutan.
  2. Akan terasa sakit saat bagian kanan pada perut ditekan, hal ini mengindikasikan bahwa ada yang tidak beres pada bagian usus buntu anda.
  3. Rasa sakit yang memburuk ketika anda batuk, berjalan, atau melakukan gerakan yang heboh.
  4. Akan mengalami kehilangan nafsu makan, tidak bisa buang gas, diare, sembelit, dan perut kembung sehingga terasa mual dan mengalami muntah.
  5. Mengalami demam ringan, hal ini dapat mengindikasikan bahwa ciri-ciri usus buntu anda sedang meradang.

Penyebab Penyakit Usus Buntu

  1. Makanan yang mengandung biji-bijian yang dapat dimakan seperti buah jambu biji, dan juga biji cabai. Kedua makanan ini di percaya dapat menyebabkan penyakit usus buntu karena biji-bijian yang tak digiling hingga halus nantinya dapat menyumbat ke dalam usus buntu sehingga menyebabkan penyakit usus buntu.
  2. Pola makan yang buruk seperti sering menunda-nunda lapar terlalu lama, susah buang air besar, terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung rasa pedas, asam, asin terlalu banyak.
  3. Terjadinya penyumbatan, sisa-sisa makanan ataupun kotoran yang telah mengeras dapat terjebak dalam rongga perut lalu nantinya sisa makanan atau kotoran tersebut bisa saja masuk dan mengisi usus buntu.

Bahaya Penyakit Usus Buntu

  1. Dapat memicu terjadinya penyakit peritonitis, penyakit ini merupakan.
  2. Rasa sakit perut yang tak kunjung mengalami kesembuhan, hal ini terjadi karena sumber dari penyakit itu sendiri belum dihilangkan.
  3. Kematian, hal ini dapat terjadi karena infeksi yang sudah terjadi menjadi semakin parah dan komplikasi penyakit lain yang datang semakin memperburuk keadaan sehingga hal ini dapat menyebabkan jiwa orang yang mengalaminya menjadi terancam.

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Usus Buntu

  1. Daging Instan
  2. Makanan yang pedas
  3. Makanan yang diawetkan
  4. Buah nanas dan semangka
  5. Minuman mengandung kafein
  6. Makanan yang mengandung minyak
  7. Makanan ataupun minuman yang terlalu dingin
  8. Makanan dan minuman yang mengandung alkohol
  9. Makanan yang diolah dengan cara digoreng atau dibakar
  10. Makanan dengan kandungan garam dan vetsin yang tinggi

Anjuran Bagi Penderita Penyakit Usus Buntu

  1. Mengkonsumsi Buah Apel
  2. Konsumsi Teh Hijau yang diberi perasan jeruk limau
  3. Mengkonsumsi Lobak dapat digunakan sebagai obat gagal ginjal, usus buntu, dan demam
  4. Tomat yang diperkaya dengan vitamin C dapat mengurangi resiko radang usus buntu
  5. Buah bit merah dan mentimun dipercaya dapat membersihkan saluran usus yang tersumbat karena kotoran.
  6. Mengkonsumsi Yoghurt karena didalamnya terkandung bakteri hidup yang sangat baik untuk memerangi hama pengganggu yang ada pada usus.
  7. Perbanyak mengkonsumsi sayuran seperti brokoli, bunga kol, dan sayuran lainnnya. Sayur yang bernama asparagus dipercaya sangat baik bagi usus karena memiliki kandungan inulin yang dapat bertindak sebagai prebiotik.

Biasanya penanganan untuk penyakit usus buntu dilakukan dengan jalan operasi pengangkatan usus buntu yang telah terinfeksi dengan cara penyayatan pada perut kanan bawah atau letak usus buntu itu sendiri. Tetapi biasanya pasca operasi akan menimbulkan efek samping seperti :

  • Rasa sakit pada perut, hal ini biasanya disebabkan oleh efek sayatan dan jahitan saat operasi yang dilakukan oleh dokter. Jadi pasca operasi jangan heran saat sedang beraktifitas atau sedang istirahat anda merasakan sakit di bagian perut.
  • Infeksi, kemungkinan yang dapat terjadi pasca operasi pengangkatan usus buntu adalah terjadinya infeksi, yang menjadi tanda-tanda terjadi infeksi adalah muncul nanah, dan jika hal ini sudah terjadi biasanya sulit untuk disembuhkan dan bekas sayatan akan sulit untuk mengering nantinya.
  • Pendarahan, kemungkinan pendarahan dapat terjadi pasca operasi karena sebelumnya kasus seperti ini pun pernah terjadi pada pasien yang menderita usus buntu.
  • Sembelit, sembelit atau kontipasi dapat terjadi setelah pasca operasi hal ini merupakan efek samping yang ditimbulkan setelah pasca operasi.
  • Radang Selaput Otak, hal ini dapat terjadi karena infeksi pasca operasi yang tak ditangani dengan baik sehingga infeksi menyebar sampai ke otak.

Jika anda mengambil tindakan operasi, bukan hanya efek sampingnya saja yang sangat mengerikan tetapi masalah finansial pun juga sama mengerikannya karena menurut hasil observasi ke sejumlah wilayah perkiraan biaya untuk pengangkatan usus buntu berkisar antara Rp.7.000.000,- sampai Rp.20.000.000,- itupun belum termasuk kedalam biaya yang lainnya seperti kamar rawat, obat dokter, dan hal lainnya.

Maka dari itu kami akan memberikan solusi terbaik untuk mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit usus buntu tanpa melalui jalan operasi melainkan melainkan dengan jalan pengobatan herbal, berikut solusinya.

Obat Herbal Penyakit Usus Buntu Tanpa Operasi

Untuk mengatasi penyakit dengan kategori penyakit berat seperti penyakit usus buntu, anda tidak perlu selalu melalui jalan operasi tetapi ada pula jalan alternatif lain yang lebih efisien, mudah, tidak memakan banyak biaya dan tidak berefek samping berikut ini apalagi kalau bukan Jelly Gamat QnC tentunya. Produk kesehatan herbal ini merupakan produk suplemen yang terbuat dari Ekstrak Teripang jenis Golden Stichopus Variegatus jenis ini merupakan jenis terbaik daripada spesies lainnya dan yang paling terbukti khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit seperti usus buntu.

Kandungan yang ada pada Teripang untuk mengatasi penyakit usus buntu :

  1. Kandungan vesikel polian yang ada pada teripang sangat bermanfaat sekali sebagai organ antiperadangan dan kandungan ini berguna sekali untuk mengatasi peradangan yang terjadi pada penyakit usus buntu.
  2. Kandungan Gamapeptide nya juga sangat berguna sekali untuk mengurangi rasa sakit, dan mengobati luka atau peradangan yang sedang terjadi secara 3x lebih cepat.

Dan bukan hanya itu saja kandungan yang ada didalamnya, melainkan masih banyak lagi kandungan lainnya seperti berikut ini :

  • Kolagen 80.0%
  • Protein 86.6%
  • Glucosaminoglycans
  • Mukopolisarida
  • Vitamin A,
  • Gamapeptide
  • Vitamin B1-B2-B3
  • Saponin
  • Cell Growth Factor
  • Mineral
  • Asam Amino
  • Omega 3-6-9
  • Chondroitine
  • Antiseptik Alamiah.

Komposisi lengkap dalam Jelly Gamat QnC

  • 100% Ekstrak Teripang Emas
  • Sweetener Stevia (Pemanis dari daun stevia)
  • AIR RO (Mineral alami)
  • Pengemulsi Nabati (Terbuat dari ekstrak kacang kedelai)
  • Essen Natural (Minyak alami yang terbuat dari rempah-rempah)
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Aturan Konsumsi Jelly Gamat QnC 

  • Metabolisme Tubuh : 1-2x sehari mulai 2-3 sendok makan.
  • Pengobatan Penyakit Ringan-Sedang : 2x sehari 3 sendok makan.
  • Pengobatan Penyakit Berat : 4x sehari 3-4 sendok makan.
  • Dapat diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1-2 jam
  • Untuk penyakit luka luar dapat pula dipakai dengan cara dioleskan kebagian yang luka tersebut.
  • Dapat dikonsumsi oleh berbagai kalangan dari bayi sampai orang tua Lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung jenis penyakit dan kondisi sendiri, ada yang sembuh dari 1-2 bulan dengan mengkonsumsi 6-9 botol, ada pula yang sampai 1 tahun.

Testimoni Jelly Gamat QnC sembuhkan berbagai penyakit

 

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Untuk pengiriman bagi konsumen yang berada diluar wilayah kota Tasikmalaya, kami akan melakukan pengiriman melalui via jasa pengiriman berikut

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER KAMI

~”Terimakasih Atas Kunjungannya dan Pesan Sekarang Juga”~

Post By : Obat Herbal Penyakit Usus Buntu Tanpa Operasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *